Selasa, 16 Oktober 2012

BOM JULI '12




Dengan tema ”The Risky Bottom 5”, hanya peserta dengan akumulasi poin dari BOMBERS Challenge, BOMVETO Chalenge menduduki posisi 5 terendah yang dapat dimasukkan ke nominasi. Bersama pendatang baru, Aton, BOM kali ni pun dimulai.

TOP 10 >>

Tidak seperti BOM sebelumnya yang dimulainya dgn dingin, kali Tania strated so strong, tak hanya memenangkan BOMBERS tapi juga sekaligus memenangkan BOMVETO. With those all, Tania mengontrol nominasi adri awal hingga akhir dengan menggiring Linda dan Rika ke nominasi akhir, hingga akhirnya Rika Menjadi yang pertama yang DUUAAARR.

TOP 9 >>

Setelah masuk kenominasi di TOP sebelumnya, sepertinya telah “membakar” Linda yang sukses menjadi BOMBERS. Dengan twist kali ini dimana hanya 5 terbawah yang dapat dimasukkan ke nominasi, dengan demikian menyelamatkan Tania, akhirnya Linda memilih 2 pesaing kuat lainnya, yaitu Tun dan Melya. Keberuntungan sepertinya ada dipihak Tun yang berhasil memenangkan BOMVETO, disaat yang tepat dan menyelamatkan dirinya dengan mengganti Razie ke nominasi akhir. Kedua nominee tidak mengikuti Bottom 2 Challenge yang akhirnya terjadi Double DUUAAARR.

TOP 7 >>

Sepertinya roda berputar dengan cepat, Tania kembali berada di atas dengan memnangkan BOMBERS keduanya. Tak membunag kesempatan, Tania memasukkan Maya dan Awie yang ada di Bottom 5 dari klasifikasi poin. Awie menunjukkan taringnya sebagai BOMVETO Queen dan  menyelamatkan dirinya sendiri dan mengganti dengan Aton. Sebagai senior, Maya dengan mudah menang dan Aton akhirnya DUUAAARR.

TOP 6 >>

Kejutan diawal TOP 6, Joehan memnangkan BOMBERS dan mengulang kembali nominasi Tania, yaitu Maya dan Awie. Kondisi berbalik, kali ini Mayalah yang memangkan BOMVETO dan mengganti posisinya dengan Linda. Linda kalah dan akhirnya DUUAAARR.

TOP 5 >>

Sepertinya Maya mulai beraksi, setelah sebelumnya memenangkan BOMVETO, kali ini dia menjadi BOMBERS. Maya pun melakukan hal yang sudah sangat jelas, yaitu memasukkan Tania dan Joehan yang sebelumnya memasukkan dirinya ke nominasi. Tun memenangkan BOMVETO keduanya, dna membiarkan nominasi tetap. Entah mengalah atau apa, Joehan akhirnya DUUAAARR.

WILDCARD >>

Keenam peserta yang telah DUUAAARR untuk kembali, tapi ternyata hanya 2, yaitu Joehan dan Aton yang mengambil kesempatan ini. And obiously, Aton won it.

TOP 5 Part 2 >>

Peserta kembali berjumlah 5, tapi tidak dengan BOMBERS, yang tidak dimenangkan kembali oleh peserta yang sama, yang kali ini Awie. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya Awie memasukkan Tania dan Aton ke nominasi. Tak atahn hanya diam saja, Maya kali ini menjadi BOMVETO dan menentapkan nominasi sama. Kembali melawan yang tangguh, akhirnya peserta pemula kita, Aton DUUAAARR kembali.

TOP 4 >>

Kompetisi semakin meruncing, Maya masih mendominasi dan akli ini ia menjadi BOMBERS. Kembali menomasi Tania dan Awie, dan meninggal Tun diposisi aman. Tun memastikan posisinya benar-benar aman dengan menjadi BOMVETO ketiga kalinya, dan itu jumlah yang terbanyak untuk BOM kali ini. Persaingan yang ketat di Bottom 2 Challenge yang akhirnya men-DUUAAARR Awie di Top 4 ni.

FINALE 3 >>

Dominasi Maya mulai berakhir, dengan jatuhnya dia keposisi terbawah di Finale 3 ini, yaitu sebagai RUNNER UP II. Tania yang memulai dengan sangat mantap tapi semakin mendekati akhir semakin kendur, akhirnya harus gagal memenangkan BOM untuk kedua kalinya dan menjadi RUNNER UP I. Tun yang selama BOm kali ini perjalanannya bagaikan rollercoaster, kadang diatas, dan akdang dibawah, tapi di babak terkahir ini berhasil unggul jauh dari dua pesaing lainnya dna menjadi WINNER OF BOM JULI ’12.

Setelah perjalanan panjang akhirnya TUN menjadi pemenang, SELAMAT!!

SAMPAI JUMPA DI BOM BERIKUTNYA !!!



trivia
  • Tania menjadi satu-satunya peserta yang memenangkan BOMBERS dan BOMVETO di TOP yang sama.
  • Tania dan Maya paling sering memenangkan BOMBERS, yaitu 2 kali TOP. 
  • Tun memenangkan 3 kali BOMVETO, menjadikannya yang paling banyak untuk BOM kali ini.
  • Maya memenangkan paling banyak Challenge, yaitu 2x BOMBERS dan 2x BOMVETO.
  • Tania dan Awie adalah yang paling sering masuk nominasi, dengan 3x, dimana Tania juga memegang rekor untuk Bottom 2 Challenge dengan 3x juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar