Rabu, 16 November 2011

Format Isi Blog

Oke! Setelah cukup lama (banget) da diupdate ni blog, so… setelah liburan Idul Adha, otak aku jadi lebih jernih, ’n menyadari bahwa untuk sekarang, blog ini adalah sarana yang tepat untuk menyalurkan hobby dan bakat (ngarep) menulis aku.,dan bias meningkat baik secara kualitas maupun kuantitas.

Maka setiap tulisan yang menurtu aku layak akan diposting kemari (kyknya bakalan banyak,secara guwe narsis gilaa).

Well, untuk kedepan setiap tulisan yang diposting disini akan dikategorikan, agar bagi pembaca kelak (moga ja banyak yang baca, AAMIIN..) mendapat kemudahan.

Berikut klasifikasinya:

OP (Oh_kapalo Perspective)

OR (Oh_kapalo Review)

OJ (Oh_kapalo Journey)

ON (Oh_kapalo News)

OF(Oh_kapalo Fiction)

0 OP (Oh_kapalo Perspective)

Di bagian ini, ichi akan isi dengan tulisan yang berisi pandangan ataupemikiran ichi tentang gejolak social yang terjadi dalam masyarakat haduh koq kayak x serius ya..? Mungkin! Tapi kadang-kadang memang perlu untuk menghilangkan kerisauan hati.

0 OR (Oh_kapalo Review)

Disini, ichi akan isi dengan review/recap dari apa yang ichi nonton /nikmati (kyk makanan ajha #PLAK! ) bias buku, film, serial TV,atau bahkan ma kanan. Ehm… untuk awal ichi akan isi dengan Glee Season 3 (pastinya! ), The Sing Off (yang usah ketinggalan beberpa episode, dan mungkin…. Mungkin. (kemungkinan dari mungkin akan menghasilkan mungkin tiada akhir)

0 OJ (Oh_kapalo Journey)

Mungkin bagian ini akan jadi kayak diary, karena akan diisi dengan pengalaman dan kegiatan yang ichi ikuti. Moga ga ngebosenin.

0 ON (Oh_kapalo News)

Ya.. ehm.. bagian ini hanyasebagai tamabahan aja. Disini isinya nanti kabar-kabar tau info yang menurut ichi menarik atau orang-orang harusnya tahu.

0 OF (Oh_kapalo Fiction)

Yep! Ni bagian paling intim,e-eh,penting! Moga kedepan ichi jadi lebih productive jadi bagian ini akan sering diisi dengan cerita-cerita hasil karya ichi. N.. moga bias jadi novel trus di terbitin… AAMIIN..

Ini aja untuk sementara. So… ni mank rencana sekaligus harapan dan doa agar dengan adanya blog ini bias bermanfaat bagi ichi sendiri,keluarga, nusa-bangsa dan dunia,, (lebaynisme mode : on).

Let’s say”OH KAPALO!!”

CU (n_n) dan bye bye !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar